TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hadapi MU, Liverpool Tanpa Wijnaldum

Wijnaldum cedera ketika membela Belanda.
Hadapi MU, Liverpool Tanpa Wijnaldum
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Georginio Wijnaldum (kanan)  (Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Liverpool mendapat kabar buruk jelang laga berat di ajang Premier League pekan 8. Seperti yang diketahui, The Reds akan menjamu Manchester United di Anfield, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. 

Di laga tersebut, The Reds kemungkinan besar tidak bisa memainkan gelandangnya, Georginio Wijnaldum. Pemain berusia 25 tahun tersebut mendapatkan cedera. 

Dilansir Manchester Evening News, Wijnaldum mengalami cedera hamstring ketika Belanda bentrok dengan Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Dia kemudian ditarik keluar di menit ke-62 dan digantikan oleh Bast Dost. 

Belum diketahui mengenai seberapa parah cedera yang didapatkan sang pemain. Namun, dia kemungkinan besar akan absen hingga 3 minggu ke depan. 

Jika benar Wijnaldium absen di laga kontra Setan Merah akhir minggu mendatang, manajer Liverpool, Juergen Klopp kemungkinan akan menurunkan Emre Can sebagai pengganti.

Wijnaldum bergabung dengan Liverpool di bulan Juli 2016 lalu. The Reds memboyongnya dari Newcastle United dengan mahar 30 juta euro (Rp435 miliar).

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP