Napoli Berharap Milik Sembuh dalam 3 Bulan

Arkadiusz Milik
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Napoli optimistis penyerangnya Arkadiusz Milik dalam waktu tiga bulan akan kembali sembuh dan bermain sepakbola. Milik terpaksa harus menepi setelah mengalami cedera lutut kiri. 

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Soccerway melaporkan, pemain berusia 22 tahun ini terpaksa tidak bermain penuh, ketika Polandia mengalahkan Denmark 3-2 di kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu 8 Oktober 2016. Setelah dilakukan pemeriksaan, cederanya cukup parah. 

Sebelumnya sempat dikabarkan, Milik absen selama enam bulan, namun usai pemeriksaan, ia hanya absen tiga bulan. Kepala Medis Napoli, Alfonso De Nicola, berharap, Milik akan bermain pada awal Januari mendatang. 

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

"Meski cedera, namun lutut kiri Milik tidak parah. Saya optimistis dengan waktu kesembuhan Milik. Ia akan kembali bermain tiga bulan, semoga bisa kurang," kata De Nicola, Selasa 11 Oktober 2016. 

Dengan cederanya Milik tersebut, Napoli kini dipusingkan dengan penggantinya. Napoli membidik mantan penyerang Lazio, Miroslav Klose. 

AS Roma Susah Payah Habisi 10 Pemain Spezia

Namun, Partenopei harus berpikir soal usia Klose yang sudah 38 tahun. Selain itu, Napoli juga mengincar Federico Macheda.

Sejak pindah ke Lazio dari Ajax Amsterdam musim panas lalu, Milik telah mengoleksi tujuh gol di semua kompetisi. (one)

Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Perang Rusia-Ukraina memberi pengaruh kepada mental pemain Atalanta. Di dalam tim ada pemain dari dua negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022