TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Napoli Berharap Milik Sembuh dalam 3 Bulan

Milik sejauh ini sudah mengemas tujuh gol bersama Napoli
Napoli Berharap Milik Sembuh dalam 3 Bulan
Arkadiusz Milik (REUTERS)

VIVA.co.id – Napoli optimistis penyerangnya Arkadiusz Milik dalam waktu tiga bulan akan kembali sembuh dan bermain sepakbola. Milik terpaksa harus menepi setelah mengalami cedera lutut kiri. 

Soccerway melaporkan, pemain berusia 22 tahun ini terpaksa tidak bermain penuh, ketika Polandia mengalahkan Denmark 3-2 di kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu 8 Oktober 2016. Setelah dilakukan pemeriksaan, cederanya cukup parah. 

Sebelumnya sempat dikabarkan, Milik absen selama enam bulan, namun usai pemeriksaan, ia hanya absen tiga bulan. Kepala Medis Napoli, Alfonso De Nicola, berharap, Milik akan bermain pada awal Januari mendatang. 

"Meski cedera, namun lutut kiri Milik tidak parah. Saya optimistis dengan waktu kesembuhan Milik. Ia akan kembali bermain tiga bulan, semoga bisa kurang," kata De Nicola, Selasa 11 Oktober 2016. 

Dengan cederanya Milik tersebut, Napoli kini dipusingkan dengan penggantinya. Napoli membidik mantan penyerang Lazio, Miroslav Klose. 

Namun, Partenopei harus berpikir soal usia Klose yang sudah 38 tahun. Selain itu, Napoli juga mengincar Federico Macheda.

Sejak pindah ke Lazio dari Ajax Amsterdam musim panas lalu, Milik telah mengoleksi tujuh gol di semua kompetisi. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP