TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kontra Irlandia Utara, Loew Harap Jerman Lanjutkan Momentum

Jerman akan menjamu Irlandia Utara pada Kualifikasi Piala Dunia 2018.
Kontra Irlandia Utara, Loew Harap Jerman Lanjutkan Momentum
Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.

VIVA.co.id – Sebagai tim besar, Jerman tentu selalu diunggulkan pada setiap pertandingan. Untuk itu, pelatih Jerman, Joachim Loew, menyerukan kepada skuat Der Panzer agar bisa melanjutkan tren positif jelang menjamu Irlandia Utara pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Sejauh ini, Jerman sukses menegaskan statusnya sebagai unggulan dengan tak terkalahkan pada dua laga awal di Grup C. Die Mannschaft berhasil melumat Norwegia dan Republik Ceko serta mencetak enam gol pada dua laga tersebut.

Kini, mereka akan menjalani laga yang cukup berat dengan menjamu Irlandia Utara yang juga belum terkalahkan pada dua laga. Dan Loew berharap Jerman kembali tampil menawan dan meraih kemenangan.

"Kami bermain dengan baik saat melawan Republik Ceko dan sekarang kami sedang berusaha untuk mempertahankan itu," ujar Loew seperti dilansir Soccerway.

Loew sadar jika Irlandia Utara akan menjadi lawan yang cukup menyulitkan. Namun, Jerman memiliki keuntungan setelah para pemainnya berada dalam kondisi yang siap dimainkan.

"Irlandia Utara akan main bertahan dan mereka memiliki banyak pemain yang tangguh di udara. Tetapi, pemain kami tidak ada yang cedera dan mereka siap untuk bermain pada laga nanti," jelasnya.

Jerman akan menjamu Irlandia Utara di HDI Arena, Hannover. Laga nanti akan dihelat pada Rabu dini hari WIB, 12 Oktober 2016. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP