Legenda Juventus Menyesal Tak Pernah Bermain di MU

Pavel Nedved
Sumber :
  • mediacalcio

VIVA.co.id – Mantan bintang Juventus, Pavel Nedved, mengakui penyesalan terbesarnya sepanjang karier sepakbola adalah tidak bermain untuk Manchester United. Pria berusia 44 tahun ini membela Juventus selama delapan musim dengan memenangkan tiga Scudetto Serie A Italia. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Mirror melaporkan, Nedved sempat disebut akan bermain di Premier League. Namun, proposal yang datang berasal dari Chelsea, bukan MU. 

"Saya tidak pernah bermain untuk MU sepanjang karier saya. Proposal tidak pernah datang dari MU, hanya Chelsea yang memberikan tawaran," kata Nedved. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Alasan Nedved ingin bermain di The Red Devils karena adanya beberapa pemain yang ia kagumi. Gelandang Republik Ceko ini sangat mengagumi pemain seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs. 

Nedved pun sedikit iri dengan salah satu rekan senegaranya, Karel Poborsky. Poborsky sempat memperkuat MU pada 1996-1998. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Poborsky memberikan gelar Premeir League untuk MU pada 1996/1997. Selama di MU, Poborsky bermain 32 kali dan menyumbangkan enam gol. (one)
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024