Babak I: Inggris Masih Kesulitan Bobol Gawang Slovenia

Daniel Sturridge saat dijatuhkan pemain Slovenia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Inggris sementara harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Slovenia di babak pertama dalam laga lanjutan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu 12 Oktober 2016 dini hari WIB. Inggris mencetak banyak peluang di laga yang berlangsung di Stozice Stadium ini.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Inggris langsung tampil menekan pertahanan Slovenia sejak menit awal babak pertama. Peluang pertama tercipta di menit 9 lewat Daniel Sturridge, sayang sepakan pemain Liverpool tersebut masih melambung tingga di atas gawang Slovenia.

Menit 14, Sturridge terjatuh di kotak penalti Slovenia sudah mendapat hadangan dari Rene Krhin. Wasit tak melihatnya sebagai sebuah pelanggaranm, dan protes dari Sturridge pun diabaikan.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Giliran Theo Walcott yang mendapatkan peluang di menit 23, namun bola masih terbang di atas kiper Jan Oblak. Jordan Henderson, yang menjadi kapten Inggris menggantikan peran Wayne Rooney pun membuka peluang di menit 41.

Umpan silang darinya disambut dengan Gary Cahill, namun bolan sundulan masih diamankan oleh Oblak dengan baik. Hingga babak pertama usai, skor tetap kacamata alias 0-0.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Susunan Pemain
Slovenia: Jan Oblak, Botjan Cesar, Bojan Jokic, Miral Samardzic, Aljaz Struna, Valter Birsa, Josip Ilicic, Rene Krhin, Jasmin Kurti, Benjamin Verbic, Roman Bezjak

Inggris: Joe Hart, Gary Cahill, Danny Rose, Kyle Walker, John Stones, Jordan Henderson, Dele Alli, Jesse Lingard, Eric Dier, Theo Walcott, Daniel Sturridge

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024