MU Janjikan Permainan Agresif Lawan Persiba

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id - Kembalinya Hery Prasetyo dari Timnas Indonesia, membuat kepercayaan diri Madura United (MU) semakin meningkat jelang lawan Persiba, di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kamis 13 Oktober 2016 mendatang. Hal itu bisa dimaklumi, sebab Hery merupakan kiper utama dari MU.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih MU, Gomes DE Oliveira mengatakan, kehadiran Hery akan menambah kekuatan MU. Khususnya pada barisan pertahanan mereka, hingga mampu melanjutkan tren positif mereka di kompetisi ini.

“Dengan kembalinya Hery, maka kami semakin yakin tren positif yang sudah kami lalui ini bisa terus berlanjut,”kata Gomes, melalui telepon selulernya, Selasa 11 Oktober 2016.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Meski sedang memuncaki klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC), Gomes mengaku tidak ingin meremehkan Persiba. Sebab, menurutnya tim-tim yang berasal dari Kalimantan seringkali tampil mengejutkan.

Sebab, dalam pertandingan melawan tim asal Kalimantan lainnya, Pusamania Borneo FC (PBFC), mereka hanya mampu mencuri 1 poin. Maka, hal itu membuat Gomes merasa patut mewaspadai permainan tim-tim asal Kalimantan, khususnya Persiba.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

“Kami harus tetap tampil agresif, serta tidak boleh memberikan kesempatan sekecil apapun kepada lawan untuk melakukan serangan,”ujar Gomes.

Dengan strategi itu, Gomes yakin timnya bisa kembali meraih kemenangan saat melawan Persiba nanti. “Kemenangan bukan sesuatu yang mustahil, asalkan kami mau bekerja keras, dan bermain bagus,” katanya.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024