TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

MU Janjikan Permainan Agresif Lawan Persiba

MU akan kembali diperkuat kiper utama mereka, Hery Prasetyo.
MU Janjikan Permainan Agresif Lawan Persiba
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera (VIVA.co.id/Lucky Aditya)

VIVA.co.id - Kembalinya Hery Prasetyo dari Timnas Indonesia, membuat kepercayaan diri Madura United (MU) semakin meningkat jelang lawan Persiba, di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kamis 13 Oktober 2016 mendatang. Hal itu bisa dimaklumi, sebab Hery merupakan kiper utama dari MU.

Pelatih MU, Gomes DE Oliveira mengatakan, kehadiran Hery akan menambah kekuatan MU. Khususnya pada barisan pertahanan mereka, hingga mampu melanjutkan tren positif mereka di kompetisi ini.

“Dengan kembalinya Hery, maka kami semakin yakin tren positif yang sudah kami lalui ini bisa terus berlanjut,”kata Gomes, melalui telepon selulernya, Selasa 11 Oktober 2016.

Meski sedang memuncaki klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC), Gomes mengaku tidak ingin meremehkan Persiba. Sebab, menurutnya tim-tim yang berasal dari Kalimantan seringkali tampil mengejutkan.

Sebab, dalam pertandingan melawan tim asal Kalimantan lainnya, Pusamania Borneo FC (PBFC), mereka hanya mampu mencuri 1 poin. Maka, hal itu membuat Gomes merasa patut mewaspadai permainan tim-tim asal Kalimantan, khususnya Persiba.

“Kami harus tetap tampil agresif, serta tidak boleh memberikan kesempatan sekecil apapun kepada lawan untuk melakukan serangan,”ujar Gomes.

Dengan strategi itu, Gomes yakin timnya bisa kembali meraih kemenangan saat melawan Persiba nanti. “Kemenangan bukan sesuatu yang mustahil, asalkan kami mau bekerja keras, dan bermain bagus,” katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP