TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Chelsea Siap Lepas Batshuayi untuk Koulibaly

Conte lebih membutuhkan bek tengah saat ini.
Chelsea Siap Lepas Batshuayi untuk Koulibaly
Striker Chelsea, Michy Batshuayi  (https://twitter.com/ChelseaFC)

VIVA.co.id – Michy Bathsuayi tampil menjanjikan bersama Chelsea dalam beberapa laga pramusim, setelah dibeli dengan nilai transfer £33 juta dari Marseille pada musim panas. Namun, dia belum juga mendapat kesempatan turun sebagai starter di Premier League.

Bos Chelsea Antonio Conte, seperti dikutip dari Daily Star, Rabu 12 Oktober 2016, memilih tetap mengandalkan Diego Costa.  Kabar baru yang muncul terdengar mengejutkan, karena Chelsea disebut bersedia melepasnya, untuk ditukar dengan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly.

Chelsea akan menawarkan penyerang internasional Belgia, itu pada Napoli untuk ditukar dengan bek tengah yang gagal didapatkan Conte pada musim panas. Bos baru Chelsea, itu bertekad kembali berusaha amendapatkan Kolibaly, saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2017.

Presiden Napoli Aurelio Du Laurentiis, mengklaim sudah beberapa kali menolak penawaran dari Chelsea untuk Koulibaly, termasuk tawaran sebesar £58 juta. Chelsea ingin kembali berusaha, setelah Napoli mengatakan sedang mencari seorang striker baru.

Walau Batshuayi punya potensi, namun Chelsea disebut lebih membutuhkan seorang bek tengah yang handal. Conte pun telah memperingatkan petinggi Chelsea, untuk berburu bek tengah pada Januari nanti.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP