Eks Pemain MU: Mental Ronaldo Seperti Anak 12 Tahun

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Fakta menarik mengenai Cristiano Ronaldo dibeberkan oleh mantan pemain Manchester United, Mads Timm. Melalui buku autobiografinya, Timm menjelaskan mengenai mental anak-anak. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Hari ini, setelah dengan semua apa yang dia raih, dia tetap kesal dengan pemain yang mencetak gol tanpa memberikan operan kepadanya. Dia memiliki mental anak-anak berusia 12 tahun," kata Timm, seperti dilansir AS.

"Saya pikir dia tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan. Pertanyaan untuknya adalah adalah mengapa dia bisa bertahan di sepakbola profesional," lanjut dia. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ronaldo memutuskan hengkang dari Old Trafford di musim 2008/2009 lalu. Dia kemudian beralih ke Real Madrid di musim 2009/2010. 

Bersama Madrid, Ronaldo tampil impresif. Tercatat, dia sudah dipercaya turun di 240 laga dan mencetak 261 gol. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Ronaldo kemungkinan besar dipercaya oleh Zidane ketika Madrid melakoni laga kontra Real Betis di pekan delapan Premeier League, Minggu, 16 Oktober 2016. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022