Setiap Bale Cetak Gol, Real Madrid Nyaris Selalu Menang

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Fakta menarik mencuat terkait karier Gareth Bale di Real Madrid sejak 2013. Setiap dia mencetak gol, Los Blancos nyaris selalu menang.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Seperti dilansir Marca, Kamis, 13 Oktober 2016, Madrid telah memenangi 41 dari 46 pertandingan ketika Bale mencetak gol sejak dia bergabung pada musim panas 2013 silam.

Sedangkan lima pertandingan lainnya berakhir imbang (4) dan kalah (1). Satu-satunya kekalahan saat Madrid tumbang 2-4 dari Real Sociedad di Anoeta pada 2014 lalu. 

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Sementara itu, di musim ini, bintang asal Wales itu baru mencetak tiga gol. Itu terjadi saat Madrid menggulung Real Sociedad 3-0 dan ditahan imbang Eibar 1-1.

Tuah Bale ini pun diharapkan berlanjut akhir pekan ini. El Real akan bertandang ke markas Real Betis pada akhir pekan ini, Minggu dini hari, 16 Oktober 2016.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen sementara La Liga dengan 15 poin dari tujuh laga. Madrid kalah selisih gol dari Atletico Madrid yang ada di puncak dengan poin sama.

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024