TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pekan Ini, Arsenal Masih Tanpa Dua Bintangnya

Ramsey dan Giroud masih menderita cedera.
Pekan Ini, Arsenal Masih Tanpa Dua Bintangnya
Striker Arsenal, Olivier Giroud (kanan). (Reuters / Andrew Yates)

VIVA.co.id – Manajer The Gunners, Arsene Wenger mengatakan bahwa pekan ini timnya dipastikan masih belum diperkuat oleh dua bintangnya, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud. 

Dilansir ESPN, Ramsey dikabarkan masih berkutat dengan cedera hamstring. Pekan ini menjadi pekan ke enam sang pemain absen di laga Premier League, setelah mendapat cedera, ketika melawan Liverpool di pekan pertama Premier League, 14 Agustus 2016 lalu. 

Sedangkan Giroud mendapat cedera kaki, ketika Arsenal menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, 14 September 2016 lalu. Di laga tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1. 

Wenger yang tak mau ambil risiko, tidak menurunkannya di pekan ini, ketika Arsenal dijadwalkan menghadapi Swansea City. Laga tersebut akan dihelat Sabtu 15 Oktober 2016. 

"Saya harus katakan, jika saya kecewa, karena Ramsey juga sudah bekerja cukup keras untuk cederanya. Namun, dia dalam tahap akhir untuk pilih," kata Wenger. 

"Giroud juga tidak akan ada di lapangan. Saya pikir, dia harus memulai hari dengan berlari kecil. Dia harus membangun kebugarannya lagi," lanjut dia. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP