Pekan Ini, Arsenal Masih Tanpa Dua Bintangnya

Striker Arsenal, Olivier Giroud (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer The Gunners, Arsene Wenger mengatakan bahwa pekan ini timnya dipastikan masih belum diperkuat oleh dua bintangnya, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Dilansir ESPN, Ramsey dikabarkan masih berkutat dengan cedera hamstring. Pekan ini menjadi pekan ke enam sang pemain absen di laga Premier League, setelah mendapat cedera, ketika melawan Liverpool di pekan pertama Premier League, 14 Agustus 2016 lalu. 

Sedangkan Giroud mendapat cedera kaki, ketika Arsenal menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, 14 September 2016 lalu. Di laga tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Wenger yang tak mau ambil risiko, tidak menurunkannya di pekan ini, ketika Arsenal dijadwalkan menghadapi Swansea City. Laga tersebut akan dihelat Sabtu 15 Oktober 2016. 

"Saya harus katakan, jika saya kecewa, karena Ramsey juga sudah bekerja cukup keras untuk cederanya. Namun, dia dalam tahap akhir untuk pilih," kata Wenger. 

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

"Giroud juga tidak akan ada di lapangan. Saya pikir, dia harus memulai hari dengan berlari kecil. Dia harus membangun kebugarannya lagi," lanjut dia. (asp)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024