TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Demi Jakmania, Kiper Persija Berikan yang Terbaik

Persija akan menghadapi PS TNI, Jumat 14 Oktober 2016
Demi Jakmania, Kiper Persija Berikan yang Terbaik
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih dan Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa

VIVA.co.id – Kehadiran The Jakmania akan menambah motivasi tersendiri bagi pemain Persija Jakarta. Apalagi, Macan Kemayoran akan bermain tandang saat melawan PS TNI, Jumat 14 Oktober 2016, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC). 

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengatakan, dukungan Jakmania akan meningkatkan motivasinya. Jakmania akan mendukung Mancan Kemayoran dengan tidak memakai atribut Persija. 

Sebab, Jakmania dihukum oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS), akibat kejadian saat melawan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. GTS melarang Jakmania untuk mendukung Persija di stadion secara langsung. 

"Ini yang saya tunggu. Saya menunggu Jakmania untuk memberikan dukungan kami di sini. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Jakmania," kata Andritany, saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Kamis 13 Oktober 2016. 

Selain itu, Andritany juga ingin menjaga tren positif Macan Kemayoran. Persija meraih enam poin dari dua pertandingan sebelumnya. Persija mengalahkan Barito Putera 3-2 dan Perseru Serui 2-1.

“Dengan meraih poin penuh, akan menjaga kami di peringkat papan tengah klasemen TSC. Kami ingin menjaga tren positif dari dua pertandingan sebelumnya,” tambah pemain berusia 25 tahun ini.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih mengatakan, dukungan Jakmania akan sangat penting bagi Macan Kemayoran. Namun, dukungan tersebut harus dilakukan dengan positif. 

"Kami menunggu dukungan Jakmania. Namun, mereka harus memberikan dukungan secara sportif. Saya tekankan kepada Jakmania untuk tidak melakukan hal yang negatif," tambah Jan. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP