Ibrahimovic Percayakan Anak-anaknya pada MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Kabar baik mendatangi akademi Manchester United. Kabarnya, dua orang anak Zlatan Ibrahimovic sudah resmi menjadi bagian dari akademi "Setan Merah" tersebut.

Paul Scholes Sebut Rasmus Hojlund Cuma Beruntung Cetak Gol Kemenangan MU

Seperti yang dilansir dari The Sun, dua putra Ibrahimovic, Sam dan Max, kini sudah mulai berlatih dengan akademi MU. Ia menjadi pemain kesekian yang mempercayakan anaknya di akademi tersebut.

Sebelumnya, putra Wayne Rooney, Kai, sudah lebih dulu bergabung dengan tim muda raksasa Premier League tersebut. Tetapi mereka tidak sendirian.

Pertahanan Lembek MU Jadi Bulan-bulanan Galatasaray

Beberapa pemain MU lain juga diketahui mengasah kemampuan sepakbola anak-anaknya di akademi MU, mulai dari Michael Carrick, Ryan Giggs, dan Paul Scholes.

Akademi MU sendiri memang dikenal kerap menelurkan pemain-pemain berbakat. Dengan catatan paling sukses yaitu Class of 92, yang diperkuat oleh Giggs, Scholes, hingga David Beckham.

Erik ten Hag Didesak Sering Turunkan Pemain Ini

Prestasi membanggakan dicatatkan oleh tim akademi MU, setelah sukses menjadi juara Professional Development League (Premier League U-21) dalam dua tahun terakhir. Tak heran, para bintang rela "menitipkan" anaknya di akademi ini.

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024