TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ibrahimovic Percayakan Anak-anaknya pada MU

Ibra jadi pemain kesekian yang memasukan anaknya ke akademi MU.
Ibrahimovic Percayakan Anak-anaknya pada MU
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. (REUTERS/Carl Recine)

VIVA.co.id – Kabar baik mendatangi akademi Manchester United. Kabarnya, dua orang anak Zlatan Ibrahimovic sudah resmi menjadi bagian dari akademi "Setan Merah" tersebut.

Seperti yang dilansir dari The Sun, dua putra Ibrahimovic, Sam dan Max, kini sudah mulai berlatih dengan akademi MU. Ia menjadi pemain kesekian yang mempercayakan anaknya di akademi tersebut.

Sebelumnya, putra Wayne Rooney, Kai, sudah lebih dulu bergabung dengan tim muda raksasa Premier League tersebut. Tetapi mereka tidak sendirian.

Beberapa pemain MU lain juga diketahui mengasah kemampuan sepakbola anak-anaknya di akademi MU, mulai dari Michael Carrick, Ryan Giggs, dan Paul Scholes.

Akademi MU sendiri memang dikenal kerap menelurkan pemain-pemain berbakat. Dengan catatan paling sukses yaitu Class of 92, yang diperkuat oleh Giggs, Scholes, hingga David Beckham.

Prestasi membanggakan dicatatkan oleh tim akademi MU, setelah sukses menjadi juara Professional Development League (Premier League U-21) dalam dua tahun terakhir. Tak heran, para bintang rela "menitipkan" anaknya di akademi ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP