Paul Scholes Sebut Rasmus Hojlund Cuma Beruntung Cetak Gol Kemenangan MU

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • PREMIERLEAGUE.COM

VIVA – Paul Scholes yakin Rasmus Hojlund beruntung masih berada di lapangan sebelum mencetak gol kemenangan 3-2 Manchester United atas Aston Villa.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pemain asal Denmark itu akhirnya membuka rekening golnya di Premier League pada Boxing Day, mengakhiri comeback yang mengesankan saat United menghapus defisit dua gol untuk mencatatkan kemenangan liga pertama mereka dalam tiga minggu.

Namun Scholes berpendapat bahwa Hojlund, yang direkrut musim panas senilai £72 juta dari Atalanta, bisa menganggap diri mereka beruntung karena tidak digantikan sebelum golnya pada menit ke-82.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pemain berusia 20 tahun itu telah digantikan dalam tujuh dari delapan penampilan Liga Premier sebelumnya menjelang Selasa malam, tetapi tetap bertahan melawan Villa setelah Marcus Rashford ditarik keluar dengan sisa waktu 10 menit.

“Dia mendapat sedikit keberuntungan dengan golnya,” kata Scholes kepada Premier League Productions setelah pertandingan.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

“Dia beruntung dia ada di lapangan. Tapi seperti yang dikatakan Michael [Owen], saya rasa yang terbaik adalah ketika Anda belum mencetak gol, tidak punya waktu dan bertindak berdasarkan insting.”

Scholes, bagaimanapun, mengakui Hojlund pantas mendapatkan pujian atas penyelesaiannya – sebuah gol yang luar biasa, saat ia berputar ke belakang dengan kaki kanannya sebelum melepaskan tendangan melengkung melewati Emiliano Martinez dengan kaki kirinya.

“Dia tidak punya waktu apa pun [dengan gol tersebut]. Itu terjadi dalam sekejap,' katanya.

Satu-satunya hal yang dia pikirkan adalah sudut jauh, itu satu-satunya tempat di mana dia bisa mencetak gol.

'Dengar, sangat bahagia untuk anak itu. Ini merupakan awal yang sulit dalam kariernya di Liga Premier. Mudah-mudahan dia bisa bangkit dan berlari serta mencetak gol-gol yang pantas dia cetak.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya