TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hadapi Bali United, Skuat MU Terbang Lebih Awal

MU akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan DIpta.
Hadapi Bali United, Skuat MU Terbang Lebih Awal
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera (VIVA.co.id/Lucky Aditya)

VIVA.co.id – Madura United (MU) akan menghadapi Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa 18 Oktober 2016. Untuk menghadapi pertandingan itu, skuat MU  memilih terbang lebih awal ke Bali.

Pelatih MU, Gomes de Olivera mengatakan, perjalanan menuju Bali yang lebih awal dibandingkan jadwal sebelumnya, dengan maksud memperpanjang waktu persiapan. Sebab, menurut Gomes, jadwal pertandingan mereka memang cukup padat.

“Makanya, dengan berangkat lebih awal, kami berharap agar tenaga anak-anak bisa segera pulih, sehingga waktu persiapan dan latihan pun bisa lebih panjang, dan cukup,” kata Gomes melalui telepon selulernya, Jumat 14 Oktober 2016.

Selain itu, menurutnya laga melawan Persiba, Kamis 13 Oktober 2016 lalu, merupakan laga yang sangat berat. Bahkan, terbilang sebuah laga yang keras, dan menguras tenaga.

“Makanya, saya tekankan kepada para pemain, bahwa kita ke Bali bukan untuk jalan-jalan, tapi untuk mempersiapkan pertandingan, supaya bisa meraih poin,”ujar Gomes.

Gomes beharap, tren positif MU bisa terus berlanjut dalam pertandingan itu. Sehingga, timnya masih bisa mempertahankan puncak klasemen sementera Torabika Soccer Championship. Saat ini, MU mengumpulkan 47 poin dari 23 pertandingan, unggul 4 angka dari Arema Cronus di posisi 2.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP