Begini Reaksi Klopp Saat Diadu Domba dengan Mourinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Pertandingan Liverpool melawan Manchester United selalu menghadirkan "hawa panas", jauh sejak sebelum hari pertandingan. Perang urat saraf kerap terjadi.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bahkan, saking panasnya tensi pertandingan ini, ada pihak lain yang coba mengadu domba kedua klub hanya untuk dijadikan bahan pemberitaan. Hal inilah yang kini dirasakan manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Klopp merasa ia diadu domba dengan manajer MU, Jose Mourinho. Sebelumnya sempat beredar kabar kalau Klopp mengatakan Mourinho adalah manajer yang memiliki awal buruk dengan MU.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Merasa tak pernah mengatakan hal demikian, Klopp pun terheran-heran dan langsung memberikan klarifikasi. Dengan tegas, Klopp mengatakan semua pemberitaan yang membawa namanya soal kritik kepada Mourinho adalah omong kosong.

"Siapa yang mengatakan itu? Hanya empat orang di Liverpool? itu omong kosong. Mourinho punya awal buruk di Premier League bersama MU? Lihat, dia menang berapa kali di awal liga? Lalu sekarang Anda memberikannya label manajer 'Grade B' untuk dia?" kata Klopp kepada Soccerway.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Dia tahu cara bagaimana sukses di sepakbola. Jika Anda suka atau tidak dengan cara mereka bermain, mengapa dia harus mempedulikan Anda? mengapa dia harus mempedulikan Anda?. Dia telah memenangkan Liga Champions," ujarnya.

Di sisi lain, eks juru taktik Borussia Dortmund ini mengatakan kalau hasil pertandingan melawan MU akan jauh lebih penting baginya daripada membicarakan gaya sepakbola apa yang akan digunakan Liverpool. "Cara untuk menang itu bukan prioritas. Kami tidak ingin menunjukkan bagaimana memainkan sepakbola yang lebih baik. Kami ingin memenangkan pertandingan ini," katanya.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024