TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Xabi Alonso Dukung Liverpool Menangkan Laga Kontra MU

Liverpool vs MU akan dihelat Selasa dini hari WIB, 18 Oktober 2016.
Xabi Alonso Dukung Liverpool Menangkan Laga Kontra MU
Para pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino (paling kanan) (Reuters / Stefan Wermuth)

VIVA.co.id – Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, mengklaim jika Liverpool layak menang ketika menghadapi Manchester United di pekan 8 Premier League, Selasa dini hari WIB, 18 Oktober 2016. Menurutnya skuat asuhan Juergen Klopp itu dalam performa terbaiknya. 

Dilansir Skysports, Liverpool memiliki modal baik jelang menghadapi The Red Devils di Anfield Stadium. Tercatat, mereka meraih lima kemenangan beruntun dari 5 laga terakhir di berbagai ajang. 

Sedangkan Setan Merah tampil inkonsisten di lima laga terakhirnya. Mereka meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan sekali mengalami kekalahan. Bahkan, skuat Jose Mourinho takluk dari Watford di pekan 5 Premier League, Minggu 18 September 2016 lalu. 

"Sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim. Liverpool menghadapi Manchester United adalah pertandingan yang sangat besar dan tensi panas bisa Anda rasakan," kata Alonso. 

"Siapapun bisa memenangkan pertandingan ini, namun Liverpool merupakan klub favorit menjadi pemenang karena berada dalam kondisi yang lebih baik. Namun, hal tersebut bukan menjadi masalah," lanjut mantan pemain The Reds ini. 

Meski begitu, MU punya catatan positif ketika menghadapi The Reds. Dari 169 pertemuan antara kedua tim, MU berhasil mengantongi 68 kemenangan, sedangkan Liverpool mendapat 56 kemenangan. Dan sisanya berakhir dengan skor imbang. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP