TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bisa Main di Kandang Madrid Sudah Cukup Bikin Legia Bahagia

"Tidak banyak pemain yang bisa bermain di sini," kata pelatih Leagia.
Bisa Main di Kandang Madrid Sudah Cukup Bikin Legia Bahagia
Pemain Napoli rayakan kemenangan lawan Legia Warszawa

VIVA.co.id – Legia Warsawa akan menantang Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada Selasa, 18 Oktober 2016. Tim asal Polandia itu sadar dengan posisinya sehingga menolak untuk berharap hal yang muluk-muluk.

Malah menurut pelatih Jacek Magiera, para pemain Legia sebenarnya sudah cukup bersyukur punya kesempatan menghadapi Madrid. Mereka bangga karena bisa bermain di stadion megah milik Los Blancos dan disaksikan oleh banyak orang di penjuru dunia.

"Tidak banyak pemain yang bisa bermain di sini. Mungkin banyak yang berharap, tapi tidak semua dari mereka bisa melakukannya," kata Magiera.

"Bagi kami ini adalah hadiah. Saya dan tim senang bisa melawan Madrid dan memperlihatkan kepada dunia bagaimana sepakbola Polandia," sambungnya dikutip situs resmi Liga Champions.

Walau demikian Legia juga tidak mau cuma menjadi lumbung poin bagi Madrid. Mereka bertekad untuk memberikan usaha maksimal.

"Madrid adalah favorit. Tapi sudah banyak bukti, tim underdog sanggup meraih hasil bagus. Kami datang untuk menampilkan yang terbaik. Selanjutnya, yang akan terjadi maka terjadi lah," ungkap Magiera lagi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP