TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Meski Difavoritkan, Juventus Disarankan Tidak Sesumbar

Pjanic ingatkan Juventus untuk mewaspadai Lyon.
Meski Difavoritkan, Juventus Disarankan Tidak Sesumbar
Para pemain Juventus merayakan kemenangan (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVA.co.id – Juventus dijadwalkan menghadapi Olympique Lyonnais di lanjutan Liga Champions Grup H, Rabu dini hari WIB 19 Oktober 2016. Di laga tersebut, Juventus di favoritkan menjadi pemenang. 

Bukan tanpa alasan, dari rekor pertemuan yang mempertemukan kedua tim, Si Nyonya Tua punya catatan bagus. Mereka mendapatkan dua kali kemenangan dari dua laga yang mempertemukan kedua tim. 

Meski begitu, gelandang Juve, Miralem Pjanic tidak mau sesumbar. Dia mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan sang lawan. 

"Saya menghabiskan waktu selama tiga tahun di Lyon. Saya senang bisa kembali, Lyon adalah klub besar," kata Pjanic, seperti dilansir Footballitalia. 

"Saya senang dan kami ingin mendapat hasil maksimal. Bermain baik dan melangkah ke pertandingan selanjutnya menjadi tujuan, namun ini bukan menjadi laga yang mudah bagi kami," tutur dia. 

Pertemuan Juventus dan Lyon menjadi laga syarat emosional bagi Pjanic. Sebab, dia merupakan mantan pemain Les Gones. Sebelumnya dia berseragam Lyon di musim 2008/2009 hingga 2011/2012 dan sudah dipercaya tampil di 90 laga dan mencetak 10 gol. 

 

(ren)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP