TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Leicester, Debutan Liga Champions Pencatat Rekor

Leicester sukses meraih kemenangan 1-0 atas FC Copenhagen.
Leicester, Debutan Liga Champions Pencatat Rekor
Pemain Leicester City rayakan gol Riyad Mahrez di Liga Champions (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Leicester City menjadi salah satu tim debutan Liga Champions musim ini. Mewakili Inggris, klub berjuluk The Foxes tampil menawan dalam tiga pertandingan awal di fase grup.

Skuat asuhan Claudio Ranieri total sudah mengumpulkan tiga kemenangan. Teranyar, FC Copenhagen dikalahkan dengan skor 1-0 ketika mereka jamu di King Power Stadium, Rabu 19 Oktober 2016.

Riyad Mahrez menjadi pencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut. Memanfaatkan umpan dari Islam Slimani, sontekannya pada menit ke-40 tak mampu dibendung oleh kiper lawan.

(Baca juga: Leicester Masih 'Sempurna dan Perawan' di Liga Champions)

Hasil gemilang yang ditorehkan Leicester rupanya menjadi sebuah rekor. Dilansir Opta, The Foxes adalah salah satu klub asal Negeri Ratu Elizabeth pertama yang menang di tiga pertandingan beruntun di Liga Champions.

Dan yang lebih membanggakan dari capaian Jamie Vardy dan kawan-kawan. Mereka membukukan tiga kemenangan beruntun tanpa satu kali pun mampu dibobol oleh lawan-lawannya.

Torehan Leicester di Liga Champions seolah mengingatkan publik akan penampilan mereka di Premier League musim lalu. The Foxes tanpa diprediksi sejak awal justru sukses menjadi juara di akhir musim.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP