5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Copenhagen di Liga Champions

Hasil pertandingan Copenhagen vs Manchester City 0-0
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

Manchester - Manchester City akan menjamu Copenhagen dalam lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 7 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor 3-1. Sedangkan Copenhagen menelan kekalahan atas Midtjylland dengan skor 0-2. Berikut beberapa fakta jelang duel Manchester City vs Copenhagen:

1. Catatan Apik Manchester City

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Jelang menghadapi Copenhagen, Manchester City memiliki torehan apik. Skuad asuhan Pep Guardiola berhasil meraih empat kali kemenangan beruntun dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Pemain Kunci Manchester City

Striker Manchester City, Erling Haaland

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Ada sejumlah pemain Manchester City yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Erling Haaland. Pemain asal Norwegia itu sudah mencetak lima gol di Liga Champions, sedangkan di Premier League ia menjadi top skor.

3. Head To Head

Erling Haaland: Duel Copenhagen vs Manchester City

Photo :
  • Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP

Manchester City memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Copenhagen. Klub asal Inggris itu berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang dalam lima perjumpaan terakhir di Liga Champions.

4. Peluang Lolos

Manchester City

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant

Manchester City lebih berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Setelah di pertandingan leg pertama, Erling Haaland dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan 3-1. Jadi Manchester City hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos.

5. Modal Manchester City

Manchester City

Photo :
  • Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP

Tidak hanya diunggulkan dalam segi kualitas pemain, Manchester City akan diunggulkan menang, pasalnya mereka akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi skuad asuhan Pep Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya