Ronaldo Kena Tuduhan Penghinaan Agama

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Facebook/Cristiano Ronaldo

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi sasaran olok-olok awal pekan ini, setelah memamerkan mobil mewahnya di media sosial. Kamis pagi 20 Oktober 2016, dia kembali memicu kontroversi dengan foto baru yang diunggahnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari 101 Great Goals, penyerang internasional Portugal tersebut biasa mengunggah foto, dengan tagline 'Bom dia' atau selamat pagi. Foto yang diunggahnya pagi ini, menjadi bagian dari kebiasaannya itu.

Namun, kecaman muncul karena Ronaldo berpose menginjak pembatas patung Buddha. Mantan pemain Manchester United, itu tampaknya tidak berusaha menyinggung siapa pun dengan fotonya. Tapi, apa yang dia kira wajar, mungkin tidak pantas menurut pihak lain.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Reaksi keras datang dari umat Buddha, dengan ribuan kecaman disampaikan melalui akun Facebook Ronaldo. Mereka menuding Ronaldo tidak punya sopan santun, dan tidak menghormati agama Buddha.

Menariknya, pekan ini diumumkan bahwa Ronaldo telah mempekerjakan Melisa Mendes, putri agennya, untuk mengurus semua akun media sosialnya. Tampaknya blunder pagi ini, bakal jadi pelajaran berharga bagi Melisa, untuk lebih cermat dalam menjalankan tugasnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024