Riedl Genjot Fisik Pemain Timnas di Hari Kedua TC

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memimpin latihan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya/foc/16.

VIVA.co.id – Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, menggenjot fisik para pemain di hari kedua pemusatan latihan (training center) di Yogyakarta, Jumat sore 21 Oktober 2016.

Sudah Lama Timnas Indonesia Tak Tekuk Vietnam, Terakhir Menang Zaman Alfred Riedl

Dari pantauan VIVA.co.id, para pemain dibagi menjadi tiga kelompok. Dua kelompok menjalani tes fisik, sedangkan satu kelompok lainnya menjalani latihan peregangan.

Riedl mengatakan, pembagian kelompok ini merespons hasil tes VO2 Max pada pagi hari. Setelah dianalisis kemudian diadaptasikan menjadi pembagian grup dengan menu latihan berbeda.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

"Secara umum mereka bisa lebih baik dan bagus lagi. Semua bisa maju, mentalitas taktikal semua bisa maju," ungkap Riedl.

Tim pelatih mengaku optimis dapat menaikkan kondisi pemain, sebab masih ada 16 hari waktu latihan. Termasuk sambil mengamati lawan dan kualitas tim di AFF mendatang.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Mengenai banyaknya pemain lini tengah yang dipanggil dalam TC kali ini, pelatih asal Austria itu mengungkapkan, lini tengah menjadi pos yang menurutnya belum aman. (one)

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Dulu Dianggap Mustahil, Kini Pemain Indonesia Ada yang Main di Premier League

Dulu, membayangkan pemain Indonesia tampil di Eropa seperti hal mustahil. Persaingan sengit di Eropa membuat pemain Indonesia dianggap tak akan bisa menembus klub Eropa.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024