Chelsea Andalkan Sosok Ini untuk Hentikan Ibrahimovic

Bek Chelsea, David Luiz
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pemain bertahan Chelsea, David Luiz, menjadi sosok penting bagi The Blues untuk menandingi bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Hal ini diungkapkan oleh legenda Chelsea, Pat Nevin. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti yang diketahui, Chelsea akan menjamu Manchester United di pekan 9 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge pada Minggu 23 Oktober 2016. 

Ibrahimovic masih menjadi bomber andalan Manchester United. Meski belum mencetak gol di empat laga terakhir Premier League, pemain asal Swedia ini kerap menjadi momok menakutkan bagi rival Setan Merah. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic akan membuktikan kualitasnya di pertandingan besar. Saya harap dia melakukannya di laga ini," kata Nevin, seperti dilansir Metro. 

"Ini merupakan pertandingan penting untuk Zlatan karena bertemu dengan Luiz, ekan dalam satu tim di musim lalu. Zlatan menunggu pertandingan ini karena Luiz tampil luar biasa sejak kembali dengan Chelsea," lanjut dia. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya kedua pemain ini pernah bekerjasama di Paris Saint Germain (PSG) sejak musim 2012/2013 hingga 2015/2016 lalu. (one)
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024