Ingin Kalahkan Chelsea, Mental Pemain MU Harus Kuat

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford menyatakan, pemain The Red Devils harus meniru mentalitas saat bertemu Liverpool, untuk menghadapi Chelsea. MU menantang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2016 pada laga di Premier League. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Saat bertemu Liverpool, MU hanya bermain imbang 0-0 di Anfield, Selasa 18 Oktober 2016. Rashford mengatakan, jika ingin meraih MU harus menunjukkan mentalitas yang sama. 

"Jika kami bertandang ke Stamford Bridge dan bermain baik, mudah-mudahan kami akan meraih tiga poin. Kemenangan akan memberikan dorongan yang baik untuk sisa musim kompetisi," kata Rashford dikutip dari Soccerway

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut pemain berusia 18 tahun ini, ia ingin pemain MU tetap tenang dan bermain dengan sebaik mungkin. Namun Rashford menambahkan, untuk mewujudkan hal tersebut memang tidak susah, apalagi bermain di kandang lawan.  

"Jadi kami harus memiliki mentalitas yang sama dan pola pikir yang sama ketika kami berada di Anfield," jelas Rashford.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Rashford menjelaskan, menghadapi Chelsea akan pemain akan banyak bertemu satu lawan satu. Jika MU lebih baik dari Chelsea dan mampu mencetak gol, maka The Red Devils bisa memenangkan pertandingan. 

Sementara itu, MU kini duduk diperingkat ketujuh dengan 14 poin. Sedangkan Chelsea di posisi kelima dengan 16 poin.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024