Kata Kapten Liverpool Pasca Kemenangan Kontra WBA

Kapten Liverpool, Jordan Henderson (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengaku tidak ingin jumawa pasca mendapat kemenangan kontra West Bromwich Albion di pekan 9 Premier League, Sabtu 22 Oktober 2016. Di laga tersebut The Reds menang dengan skor tipis 2-1. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Bermain di Anfield, Liverpool tampil dominan sejak menit awal laga. Dua gol tercipta di babak pertama melalui Sadio Mane dan Philippe Coutinho, masing-masing di menit ke-20 dan menit ke-35. Memasuki babak kedua, tim tamu memperkecil ketertinggalakn melalui Gareth McAuley di menit ke-81. 

Atas hasil tersebut, Liverpool naik ke posisi 2 klasemen Premier League dengan meraih 20 poin dari 9 laga. Henderson mengaku masih ogah untuk membicarakan gelar juara Premier League. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Sangat cepat jika membicarakan gelar juara. Kami harus berkonsentrasi di setiap pertandingan dan mendapatkan tiga poin," kata Henderson, seperti dilansir Dailystar. 

Lebih lanjut, Hendo mengomentari jalannya pertandingan. Meski menang, pemain asal Inggris tersebut mengkritik performa lini belakang yang dinilai lalai dalam mengantisipasi bola mati. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Kami kecewa dengan antisipasi kami melalui bola mati. Kami harus bekerja keras untuk memperbaiki itu. Di babak pertama kami bermain baik dan menjadi sedikit tegang dengan gol yang diciptakan mereka," lanjut dia. 


 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024