Setelah Takluk dari Milan, Juve Kehilangan Bintangnya

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Sudah jatuh tertimpa tangga menjadi ungkapan yang pantas disematkan kepada Juventus setelah penyerangnya, Paulo Dybala dikabarkan mendapat cedera ketika Si Nyonya menghadapi AC Milan, Minggu dini hari WIB 23 Oktober 2016. Di laga tersebut Juve takluk dengan skor tipis 0-1. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bermain di San Siro, kedua tim tampil berimbang. Jual beli serangan terjadi di 45 menit babak pertama, namun tidak ada gol tercipta, skor “kacamata” bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Rossoneri tampil lebih terbuka. Hasilnya gol pembuka muncul setelah Manuel Locatelli mencetak gol di menit ke-65. Gol tersebut menjadi gol tunggal di laga AC Milan vs Juventus. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dilansir Goal, Dybala ditarik keluar lapangan sebelum turun minum. Dia terlihat kesakitan dan digantikan Juan Cuadrado, tepatnya di menit ke-33. Setelah melakukan pemeriksaan pasca laga, tim medis Juventus mengabarkan Dybala menderita cedera otot dan harus absen selama dua pekan. 

Kabar tersebut menjadi kerugian bagi Juve. Mengingat performa Dybala yang sedang meningkat di beberapa laga terakhirnya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Atas hasil minor melawan AC Milan, Juventus masih bertengger di posisi puncak klasemen Serie A dengan raihan 21 poin dari 9 laga. Sedangkan skuat asuh Vincenzo Montella menguntit di posisi 2 dengan raihan 19 poin dari 9 laga. 
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024