Bomber Muda Madrid Sebut Ronaldo Kecanduan Cetak Gol

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Striker Real Madrid, Alvaro Morata, menyebut rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, sangat kecanduan mencetak gol. Hal itu terlihat dari raut wajah Ronaldo yang frustrasi karena tak bisa membobol gawang Athletic Bilbao.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, Los Blancos berhasil meraih kemenangan penting untuk memastikan posisi puncak pada klasemen sementara. Karim Benzema dan Morata sukses menjadi aktor di balik kemenangan Madrid.

Meski begitu, Ronaldo terlihat kurang bahagia dengan kemenangan ini. Karena ia  kembali gagal mencetak gol.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Namun, Morata tetap membela performa Ronaldo. Dia menyebut kapten Portugal itu tetaplah manusia biasa yang tak bisa terus menerus mencetak gol.

"Ketika Anda selalu mencetak hampir 70 gol dalam semusim, itu akan menjadi suatu kecanduan untuk mencetak gol. Dia (Ronaldo) adalah pemain penting bagi tim dan saya harap dia bisa mencetak banyak gol, tetapi dia bukan mesin," ujar Morata seperti dilansir Soccerway.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Dia tetaplah manusia biasa. Bahkan jika dia datang dari planet lain dan dia berbeda, dia memiliki kesempatan untuk gagal (mencetak gol)," jelasnya.

Sejauh ini, Morata baru mencetak dua gol dari sembilan laga La Liga. Namun, dia baru empat kali dimainkan sebagai starter, sedangkan sisanya dari bangku cadangan.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024