Juventus Gaet Mkhitaryan Januari 2017?

Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (biru)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Masa depan gelandang Manchester United, Henrikh Mkhirayan, di Manchester United tengah menjadi perhatian. Sejak bergabung dengan Setan Merah di awal musim 2016/2017, pemain asal Armenia tersebut hanya dipercaya tampil sekali sebagai starter di ajang Premier League. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dilansir Talksport, Mkhitaryan kabarnya akan dilepas oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho dalam waktu dekat. Mourinho nampaknya tidak terkesan dengan performa sang pemain dan berencana untuk melepas sang gelandang di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. 

Kabar tersebut membuat banyak klub besar Eropa merespons. Mereka berminat untuk memboyong sang pemain jika benar nantinya MU melepas Mkhitaryan. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Salah satu klub yang menginginkan jasanya adalah raksasa Italia, Juventus. Yang diketahui adalah klub yang sudah lama mengincarnya. 

Mkhitaryan bergabung dengan MU di awal musim 2016/2017. Dia diboyong oleh Manchester United dari Borussia Dortmund dengan biaya 42 juta euro (Rp598 miliar). 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selama bergabung dengan The Red Devils, Mkhitaryan baru bermain sebanyak 4 laga dari 9 pekan awal Premier League dan belum mencetak gol. 

(ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024