'Tangan Kanan' Blanc Mulai Pantau Inter Milan

Laurent Blanc
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Sinyal kuat diberikan Laurent Blanc kepada Inter Milan. Mantan pelatih PSG itu mengaku tertarik menangani bekas klubnya tersebut.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Rupanya Blanc tak sekedar bicara. Dia diyakini benar-benar mengincar kursi pelatih yang kini menjadi milik Frank De Boer.

Buktinya, pada pertandingan Inter kontra Sassuolo Rabu kemarin, 26 Oktober 2016, mantan asisten Blanc, Jean-Louis Gasset hadir di tribun stadion Giuseppe Meazza. Dipercaya dia tengah mamantau sekaligus membuka jalan kepada mantan bek Timnas Prancis itu untuk gabung ke Narazzurri, seperti diberitakan Goal.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Posisi De Boer sendiri kini tengah gamang. Manajen mulai mempertimbangkan mendepaknya karena performa La Beneamata yang terus labil.

Selain Blanc, sejumlah nama sudah lebih dulu dikaitkan untuk menggantikan pelatih asal Belanda tersebut. Ada Leonardo yang sebelumnya pernah menangani Inter pada 2011 serta allenatore kawakan Fabio Capello. Cuma nama terakhir kabarnya sudah menyatakan penolakan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024