Higuain Targetkan Dua Gol ke Gawang Napoli

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bigmatch akan tersaji di Serie A akhir pekan ini. Juara bertahan lima musim, Juventus akan berhadapan dengan Napoli di Juventus Stadium pada Sabtu, 29 Oktober 2016.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sudah pasti yang bakal menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut adalah sosok Gonzalo Higuain. Dia akan berhadapan dengan bekas klubnya.

Higuain diketahui pindah ke Juventus pada awal musim dan tercatat sebagai pemain termahal di Italia. Sayangnya kepergian pemain asal Argentina tersebut menyisakan luka di hati fans Partenopei.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Mereka menganggap Higuain sebagai pengkhianat karena bergabung dengan kubu rival utama. Namun jelang pertandingan, bomber berjuluk Pipita mengaku siap berhadapan dengan Napoli dan berharap bisa mencetak dua gol nanti.

"Tentu saja, saya berharap seperti itu," kata Higuain ketika ditanya soal ambisi mencetak gol ke gawang Napoli, seperti diberitakan Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sayangnya, dalam beberapa laga terakhir Higuain tampil melempem. Dia tidak mampu mencetak gol. Atas situasi tersebut rekan setimnya, Giorgio Chiellini memberikan pembelaan.

"Saya yakin, Higuain menyimpan golnya untuk pertandingan kontra Napoli," kata bek yang pada Rabu kemarin, 26 Oktober 2016 sukses menyarangkan dua gol ke gawang Sampdoria.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024