Kata Bek Southampton Usai Kembali Masuk Radar MU

Bek Portugal, Jose Fonte rayakan gelar Piala Eropa 2016
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley Livepic

VIVA.co.id - Bek Southampton, Jose Fonte, coba meredam soal rumor ketertarikan Manchester United. Menurutnya, saat ini dia masih fokus ke timnas Portugal dan Southampton.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bek berusia 32 tahun ini memang sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah, terutama pada musim panas lalu. Ini tak lain berkat penampilan apiknya bersama Portugal di Piala Eropa 2016.

Nama Fonte pun kembali ke permukaan, seiring dengan krisis bek yang melanda MU. Anggota tim asuhan Jose Mourinho yang tengah cedera Chris Smalling dan Eric Bailly.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Maka itu, MU diprediksi akan mencoba mendatang Fonte ke Old Trafford pada Januari nanti. Walau begitu, Fonte tak ingin berspekulasi, dan menyerahkan masa depannya kepada Tuhan.

"Apa yang saya lihat di media sosial. Ada banyak pembicaraan soal itu. Saya sangat bangga menjadi pemain Southampton. Masa depan ada di tangan Tuhan," kata Fonte, dilansir Soccerway.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

"Saya fokus ke tim nasional. Pertanyaan soal klub dan transfer lebih baik dilakukan lain waktu saja," lanjutnya.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024