Video Neymar Jadi Bulan-bulanan Pemain Argentina

Pemain Brasil, Neymar.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Brasil menang besar 3-0 melawan Argentina di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat 11 November 2016.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Di laga ini, bintang Brasil Neymar menjadi pemain yang paling dijaga ketat oleh para pemain Argentina. Dia beberapa kali menjadi korban pelanggaran para pemain Argentina.

Neymar mendapat kawalan ketat karena menjadi kreator dua gol Brasil di babak pertama. Dia menyumbang assist di menit 25 dan mencetak gol di menit 45'+1.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tak heran jika di babak kedua, dia terus ditekan para pemain lawan. Bahkan tidak sedikit yang terpaksa melanggar demi menghentikan aksi Neymar.

Salah satunya yang dilakukan Ramiro Funes Mori yang melakukan pelanggaran keras kepada Neymar saat menggiring bola pada menit 56. Aksi yang berbuah kartu kuning.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Tak hanya Funes Mori, striker Argentina Gonzalo Higuain pun terpaksa melakukan pelanggaran dengan menarik kostum Neymar demi menghantikan aksinya itu.

Namun upaya total para pemain Argentina gagal membuahkan poin. Argentina takluk 0-3 oleh Brasil. Gol ketiga Brasil dicetak Paulinho pada menit 58.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya