Babak I: Dua Gol Cepat Napoli Bikin Inter Tertinggal

Kapten Napoli, Marek Hamsik
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id - Napoli berhasil unggul atas Inter Milan di babak pertama dalam laga lanjutan Serie A di StadionSan Paolo, Sabtu 3 Desember 2016 dini hari WIB. I Partenopei unggul dengan skor 2-0.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Napoli langsung menggentarkan gawang Inter kala laga baru berjalan dua menit. Gol pembuka tuan rumah dicetak oleh Piotr Zielinski, yang memanfaatkan umpan manis dari Jose Callejon.

Tendangan first time Zielinski langsung mengarah ke pojok kiri gawang, tanpa bisa dihalau kiper Samir Handanovic. Skor kini menjadi 1-0 bagi keunggulan Napoli.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Hanya butuh tiga menit bagi I Partenopei untuk menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol kedua dari Napoli kali ini dicetak oleh Marek Hamsik.

Mendapat umpan dari Zielinski, Hamsik yang lolos dari jebakan offside langsung melepaskan tembakan mendatar ke gawang Inter. Unggul dua gol membuat Napoli kian nyaman menguasai jalannya pertandingan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Inter mendapat peluang di menit 32 melalui Mauro Icardi. Sudah berhadapan langsung dengan Pepe Reine, tembakan sang kapten masih gagal menjadi gol usai bolanya berhasil ditepis.

Handanovic berhasil menyelamatkan gawang Inter dari tembakan keras Manolo Gabbiadini di menit 35. Tak ada gol tambahan di akhir babak pertama, Napoli pun berhasil unggul 2-0 hingga turun minum.

Susunan Pemain
Napoli: Pepe Reina, Raul Abiol, Kalidou Kaoulibaly, Elseid Husaj, Faouzi Ghoulam, Marek Hamsik, Piotr Zielinski, Amadou Diawara, Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Manolo Gabbiadini

Inter Milan: Samir Handanovic, Joao Miranda, Cristian Ansaldi, Andrea Ranocchia, Danilo Dambrosio, Ever Banega, Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, Antonio Candreva, Mauro Icardi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya