Higuain Paceklik Gol, Allegri Beri Dukungan

Pemain Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap memberikan dukungan kepada Gonzalo Higuain, meskipun tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Allegri tidak khawatir, mantan penyerang Napoli itu akan kehilangan sentuhan mencetak golnya. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A, setelah mengalahkan Atalanta 3-1, Minggu, 4 Desember 2016, dini hari WIB. Tiga gol yang disarangkan oleh Juventus berasal dari Alex Sandro, Daniela Rugani dan Mario Mandzukic. 

Dilansir dari Soccerway, Higuain belum mencetak gol dalam empat laga terakhirnya. Higuain mencetak gol terakhir kalinya saat membawa Juventus imbang 1-1 melawan Lyon di Liga Champions, awal November lalu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Higuain terbiasa mencetak gol setiap pekannya, tapi itu normal jika ada pemain lain yang mencetak gol. Ia pasti akan mencetak gol, sebab dalam dua tahun terakhir Higuain merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A," kata Allegri. 

Menurut Allergri, kritikan akan membantu Juventus untuk berbuat lebih baik lagi. Allegri menambahkan, saat ini kompetisi baru berjalan empat bulan dan Bianconeri masih harus meningkatkan permainan. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Higuain saat ini telah menyumbangkan 9 gol dalam semua kompetisi yang diikuti oleh Juventus. Allegri pun berharap, Higuain akan kembali menemukan naluri mencetak golnya. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024