Ditahan Madrid, Pelatih Barcelona: Sepakbola Tidak Adil

Eks pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Barcelona ditahan Real Madrid di Camp Nou, pada duel El Clasico, Sabtu, 3 Desember 2016. Kedua tim bermain seri 1-1.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Barcelona unggul lebih dulu dalam pertandingan tersebut. Gol dihasilkan oleh Luis Suarez yang mendapa umpan tendangan bebas dari Neymar.

Tapi kemenangan Barcelona yang sudah di depan mata buyar setelah Sergio Ramos menggetarkan jala gawang Marc-Andre Ter Stegen hanya satu menit sebelum waktu penuh.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Pada pertandingan itu Barcelona juga tampil lebih dominan. Mereka membuat sejumlah peluang. Hal tersebut yang amat disayangkan oleh pelatih Luis Enrique.

"Kami layak menang, karena itu saya sangat kecewa. Kami lebih baik, sepakbola tidak adil bagi Barcelona saat ini," kata Enrique.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

"Kami menggengam permainan. Namun kami harus bisa menerimanya. Madrid kini kian solid di puncak dan bisa kita lakukan selanjutnya adalah terus meraih kemenangan buat menekan mereka," sambungnya dikutip Sport.

(ase)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024