Aubameyang Tak Jamin Bertahan di Dortmund Musim Depan

Pemain Borussia Dortmund, Piere-Emerick Aubameyang, saat lawan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Meski selalu menjadi tumpuan di lini depan Borussia Dortmund, pemain asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang mengaku tak bisa menjamin kalau musim depan dia akan bertahan di Signal Iduna Park.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Empat musim berseragam Die Borussen, Aubameyang terbukti selalu menunjukkan peningkatan performa. Bundesliga musim ini, dari 12 pertandingan yang dilakoni, dia sudah mengemas 15 gol. 

Namun, seperti yang sudah pernah dia katakan kepada publik, Aubameyang selalu bermimpi untuk bisa bermain untuk Real Madrid. Ini juga adalah janji yang dia katakan kepada mendiang kakeknya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kontraknya bersama Dortmund memang baru akan kedaluwarsa pada tahun 2020. Tapi dia tak bisa memberi jaminan kalau musim depan dia masih bertahan di Dortmund

"Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan di Dortmund. Saya hanya berpikir tentang bermain sepakbola yang baik sekarang. Saya ingin memberikan yang terbaik dan memenangkan gelar. Saya hanya berpikir tentang olahraga ini dan tidak ada yang lain," kata Aubameyang kepada Soccerway.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Tahun lalu saya mencetak 18 gol sebelum Natal. Saya harap saya bisa melakukan yang lebih baik tahun ini. Tapi saya juga ingin fokus pada paruh kedua musim ini," ujarnya.

Pihak Madrid sendiri memang belum menunjukkan tanda-tanda akan merekrutnya dari Dortmund. Adapun klub yang paling ambisius mendapatkannya adalah klub Premier League, Manchester City.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024