'Terpenjara' di Inter Milan, Bintang Brasil Siap Dilepas

Striker anyar Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Tutto Mercato melaporkan kalau striker muda Inter Milan, Gabriel Barbosa, bisa saja dilepas ke klub lain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Klub yang dikaitkan adalah asal Prancis, Marseille.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Gabigol (julukan Gabriel) datang ke Inter pada bursa transfer musim panas lalu. Disebut-sebut sebagai salah satu wonderkid yang akan meledak di kancah Eropa, nyatanya kini dia belum dipercaya sebagai tumpuan lini depan La Beneamata.

Dari 15 pekan bergulirnya Serie A, Gabigol baru bermain di satu pertandingan. Itu pun sebagai pemain pengganti yang masuk di menit 74 saat melawan Bologna, 25 September lalu.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Marseille, yang kini dilatih oleh mantan juru taktik AS Roma, Rudi Garcia, melihat potensi yang dimiliki Gabigol akan cocok dengan gaya permainan Marseille. Bukan tidak mungkin Marseille akan menjadi tempat Gabigol menjalani masa pinjaman untuk meningkatkan jam terbang.

Gabigol direkrut dari klub Brasil, Santos. Inter kepincut dengan aksi pemain berusia 20 tahun ini setelah mampu mencetak 41 gol dari 130 pertandingan.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Pemain kelahiran 30 Agustus 1996 ini sebenarnya memiliki karier yang bagus bersama tim nasional Brasil. Namanya sudah masuk di skuat Tim Samba sejak level U-15 di tahun 2011.

Dan kini, dia menjadi salah satu penggawa di timnas Brasil. Bermain di 4 pertandingan, Gabigol sudah menyumbang sepasang gol.
 

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023