Syarat Utama Agar Chelsea Bisa Juarai Premier League

Manajer Chelsea, Antonio Conte (jas hitam)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduf

VIVA.co.id – Chelsea menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjuarai Premier League musim ini. Hal ini dinyatakan oleh mantan pemain Arsenal, Adrian Clarke. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti yang diketahui, The Blues hingga pekan ke-14 Premier League memuncaki klasemen dengan raihan 34 poin dari 14 laga. Mereka berselisih 3 poin dari Arsenal yang berada di posisi 2 dengan raihan 31 poin dari 14 laga. 

Lebih lanjut Clarke mengklaim jika mempertahankan pemain dalam kondisi fisik terbaik menjadi syarat utama untuk mempertahankan posisi puncak hingga akhir musim. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saat ini mereka dalam kondisi terbaik. Jika mereka bisa terlepas dari cedera, mereka punya peluang besar untuk menjadi juara Premier League," kata Clarke, seperti dilansir Dailystar

"Kami melihat apa yang ditunjukkan oleh Leicester musim lalu, dan kali ini Chelsea punya pemain yang lebih baik dan punya peluang lebih besar juga," tutur dia. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea dijadwalkan menghadapi West Bromwich Albion di pekan ke-15 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 11 Desember 2016 mendatang. 
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024