TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hadiri Acara Bergengsi, Aubameyang Tampil Super 'Cuek'

Setelan kasual t-shirt dan topi berwarna merah jadi kostum dadakannya.
Hadiri Acara Bergengsi, Aubameyang Tampil Super 'Cuek'
Pierre Emerick Aubameyang dan Riyad Mahrez di Penghargaan Sepakbola Afrika 2016 (instagram/aubameyang97)

VIVA.co.id – Nasib buruk rupanya tak pernah memandang situasi dan waktu untuk bisa mengalaminya. Hal ini pula yang terjadi pada bintang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang.

(Baca juga: Riyad Mahrez Raih Gelar Pemain Terbaik Afrika 2016)

Bomber asal Gabon itu harus menerima kondisi kurang nyaman dalam sebuah momen penting. Tak tanggung-tanggung, situasi buruk ini harus dialami Aubameyang pada ajang Penghargaan Sepakbola Afrika 2016 di Transcorp Hilton, Abuja, Nigeria, 6 Januari 2017 waktu setempat.

Menghadiri ajang tersebut sebagai salah satu nominasi Pemain Terbaik Afrika 2016, Aubameyang justru bernasib sial kala bagasi bawaannya harus hilang dalam perjalanan menuju lokasi acara.

Koper bawaan yang berisi sejumlah perlengkapan pribadinya raib tak terlacak keberadaannya, termasuk kostum yang hendak dikenakannya dalam acara tersebut.

Alhasil, top scorer Bundesliga musim lalu itu hanya bisa pasrah dan tampil ala kadarnya saat menghadiri penghargaan tersebut.

Setelan pakaian kasual berupa t-shirt dan topi berwarna merah jadi kostum dadakan Aubemeyang di pergelaran itu. Cerita dari situasi "apes" itu pun sempat ia bagikan dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @aubameyang97.

Namun, yang lebih menyakitkan lagi adalah saat ia juga gagal merebut gelar Pemain Terbaik Afrika 2016 dan harus merelakan penghargaan itu kepada playmaker Leicester City asal Aljazair, Riyad Mahrez.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP