TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ciuman Ronaldo untuk Kekasih Usai Jadi Pemain Terbaik Dunia

Pacar Ronaldo tampak cantik dengan gaun hitam.
Ciuman Ronaldo untuk Kekasih Usai Jadi Pemain Terbaik Dunia
Cristiano Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodriguez (REUTERS/Arnd Wiegmann)

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terpillih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016. Mantan pemain Manchester United ini mengalahkan dua pesaingnya, Lionel Messi dan Antoine Griezmann, dalam upacara penghargaan yang digelar di Zurich, Swiss, Senin, 9 Januari 2017.

Dalam momen bersejarah tersebut, Ronaldo ditemani sejumlah anggota keluarga. Tak terkecuali putranya, Cristiano Ronaldo, Jr, dan sang pacar, Giorgina Rodriguez.

Seperti dilansir 101greatgoals, pacar Ronaldo terlihat cantik dan seksi dengan menggunakan gaun warna hitam. Model asal Spanyol ini tak canggung menunjukkan kemesraan dengan Ronaldo.

Saat resmi diumumkan sebagai pemain terbaik, Ronaldo langsung menunjukkan kebahagiaannya. Hal pertama yang dia lakukan adalah mencium pipi Georgina, sebelum maju ke atas panggung.

Ini kali pertama Ronaldo mengajak Georgina datang ke acara resmi. Ini juga kali pertama CR7 mengajak pasangan ke acara FIFA dalam dua tahun terakhir, setelah putus dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA ini menjadi prestasi lanjutan bagi Ronaldo pada 2016. Sebelumnya, dia juga meraih Ballon d'Or 2016. Dua penghargaan individu ini tidak lepas dari sukses Ronaldo bersama Madrid dan Portugal sepanjang 2016.

 

#cristianoronaldo #ronaldo #cr7 #thebest #winner #fifa16 #fifa #award #familia #video #collage @cristiano

A video posted by cr7worldwide ???? (@cr7worldwide) on

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP