TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Video Terakhir Istri Kurnia Meiga Bersama Achmad Kurniawan

Azizah Hermansyah adalah adik ipar AK47.
Video Terakhir Istri Kurnia Meiga Bersama Achmad Kurniawan
Peti jenazah kiper Arema, Achmad Kurniawan, di rumah duka (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

VIVA.co.id – Kabar duka mendatangi sepakbola Indonesia. Kiper Arema FC, Achmad Kurniawan, meninggal dunia pada Selasa, 10 Januari 2017. Pihak keluarga terdekat pun harus rela meninggalkannya.

AK terbaring koma selama 12 hari karena mengalami asam lambung akut dan gangguan pernafasan, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya kemarin sore.

Dunia sepakbola pun mengucapkan bela sungkawa terdalam, dari para tokoh sepakbola hingga para petinggi PSSI. Tak ketinggalan para suporter.
 
Namun, yang paling mengharukan ketika momen-momen terakhir AK direkam oleh istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, yang merupakan adik iparnya.

Dalam akun Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Azizah itu mengunggah rekaman kurang lebih satu menit, ketika tangannya memegang tangan AK yang masih terbaring.

Dalam video yang direkam satu hari sebelum meninggal, terlihat tangan AK sempat bergerak. "Ade sayang banget sama Aa, seneng banget kemarin Aa mainin tangan ade dan ga mau dilepas, Aa yang tenang di sana ya," tulis Azizah.

Klik di sini untuk lihat postingan Azizah Hermansyah.

Jenazah AK dimandikan di Kamar Mayat RSSA, sejumlah kerabat dan jajaran tim Arema menggelar doa tahlil di Kamar Mayat RSSA. Mulai dari Arif Suyono, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Syaiful Indra Cahya dan adik kandung AK, Kurnia Meiga turut memanjatkan doa untuk kepergian AK.

Sementara di rumah duka, di Jalan Panglima Sudirman, Singosari, Kabupaten Malang ratusan Aremania berkumpul memberikan penghormatan terakhir bagi AK. Sejumlah flare dinyalakan begitu jenazah AK tiba usai di shalatkan di Masjid sekitar rumah duka.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP