Manfaatkan Celah, Chelsea Coba Gaet Thomas Mueller?

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Twitter/@FCBayernEN

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Manajemen The Blues tengah mengincar bintang Bayern Munich, Thomas Mueller. Chelsea sudah menyiapkan dana fantastis untuk mendaratkan gelandang serang 26 tahun ini ke Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Rumor mengejutkan ini merebak, setelah Mueller mengalami penurunan performa musim ini. Dalam 13 penampilannya di ajang Bundesliga, Mueller baru mencetak satu gol.

Akibatnya, posisi Mueller dalam skuat utama The Bavarians tergeser. Pelatih anyar Bayern, Carlo Ancelotti, lebih banyak menaruh Mueller di bangku cadangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Celah ini coba dimanfaatkan Chelsea. Dilansir Express, manajemen Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar £75 juta, atau setara dengan Rp1,2 triliun, untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mueller.

Selain itu, ada skenario lain yang membuat Chelsea tertarik untuk mendapat jasa Mueller. Pernyataan bomber utama, Diego Costa, yang memberi sinyal bakal hengkang, jadi salah satu pemicu merebaknya rumor ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dalam berita sebelumnya, Costa mengatakan siap meninggalkan Chelsea karena alasan keluarga. Lalu, kabar Costa bakal hengkang kian bergulir kencang setelah dalam laga terakhir Premier League kontra Leicester City, pemain naturalisasi Spanyol ini tak dibawa Antonio Conte. (one)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024