Guardiola Sebut Tottenham Lebih Baik dari Everton

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manchester City dibantai Everton 0-4 dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Tetapi, manajer ManCity Pep Guardiola enggan menyebut timnya kalah superior dari Everton.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Dia menilai, sejauh ini, hanya Tottenham Hotspur yang memiliki kelas di atas ManCity. ManCity pernah dikalahkan Spurs 0-2 di White Hart Lane, Oktober 2016 lalu.

"Di White Hart Lane, Tottenham Hotspur lebih baik. Saya merasa, tidak ada lawan yang lebih baik dari mereka," kata Guardiola dilansir Tribal Football.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Sepakbola seperti basket dan tennis. Anda harus memasukkan bola ke net. Dan, itu adalah butuh keseimbangan, bagaimana Anda membuat peluang dan kebobolan," lanjutnya.

Meski hanya kalah 0-2, permainan ManCity kala itu mampu diimbangi Spurs. Berbeda dengan Everton yang menang 4-0 hanya dengan mengandalkan serangan balik.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Mereka (Everton) menghukum kami," kata mengeluhkan kekalahan telak yang diterima ManCity. Dia kecewa, karena ManCity gagal mencetak gol meski mendominasi laga. (asp)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022