Usai Kekalahan, Madrid Kembali Panggil CR7 ke Copa del Rey

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo telah kembali ke dalam skuat Real Madrid menuju Copa del Rey, jelang laga perempat-final melawan Celta Vigo hari Rabu, 18 Januari 2017 atau Kamis dini hari WIB nanti.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Ronaldo absen dalam dua leg babak sebelumnya menghadapi Sevilla. Ketika itu, Los Blancos berhasil lolos setelah menang 3-0 dan meraih hasil imbang 3-3 di dua pertemuan.

Tetapi, pelatih Madrid, Zinadine Zidane, kini kembali memanggil Ronaldo ke dalam skuat Madrid, yang diharapkan bangkit usai rentetan 40 laga tak terkalahkan mereka sirna pada hari Minggu lalu, setelah dikalahkan Sevilla pada ajang LaLiga.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Ronaldo masuk ke dalam tim bersama nama-nama penting lainnya seperti Karim Benzema, Alvaro Morata, Luka Modric, Toni Kroos, Sergo Ramos, dan Marcelo.

Tercatat hanya Dani Carvajal yang diistirahatkan oleh Zidane. Sementara cedera membuat Gareth Bale (engkel), Pepe, dan James Rodriguez (betis) harus absen tengah pekan ini.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey
Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024