PSSI Sudah Tentukan Tanggal Umumkan Pelatih Timnas

Cagub Sumut Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pd/16

VIVA.co.id – Siapa pelatih baru Timnas Indonesia tengah menjadi rumor hangat. PSSI pun sudah menentukan kapan waktu mengumumkan pemimpin Skuat Garuda berikutnya, yaitu pada Kamis, 19 Januari 2017.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Dalam Kongres Tahunan PSSI, awal Januari 2017, sudah dinyatakan kalau Timnas Indonesia tidak akan kembali dilatih Alfred Riedl. Tetapi, akan tetap dilatih pelatih asing.

Dua nama asal Spanyol muncul yaitu Luis Milla dan Luis Fernandez. Namun, sampai saat ini PSSI belum mengungkapkan siapa pelatih Timnas sebenarnya.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Kerap mendapatkan pertanyaan mengenai kapan keputusan final PSSI mengenai suksesor Riedl, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. 

"Kita tunggu saja, kami pasti umumkan. Kamis ini kami akan beritahu," kata Edy.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Sampai sekarang, masih belum jelas apakah PSSI akan menghadirkan sang pelatih langsung saat perkenalan atau tidak.

Seperti yang diketahui Luis Milla merupakan mantan pemain Barcelona dan Real Madrid. Dia juga sukses membawa timnas Spanyol U-21 menjuarai Piala Eropa 2011 lalu. 

Sementara itu, Luis Fernandez adalah mantan pelatih Paris Saint Germain di periode 1994-1996 dan 2000-2003. Tetapi, nama Milla belakangan yang lebih difavoritkan menjadi arsitek baru Timnas Indonesia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya