Ronaldo Sarankan Real Madrid Beli Striker FC Porto

Pemain timnas Portugal, Andre Silva
Sumber :

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo menyarankan Presiden Real Madrid Florentino Perez, agar membeli striker FC Porto Andre Silva daripada terus memburu striker Juventus Paulo Dybala.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Rabu 18 Januari 2017, El Real memang sedang mengincar Dybala dan Silva. Namun, nama terakhir yang direkomendasikan Ronaldo.

Selain memiliki kualitas dan kepribadian yang bagus, Silva juga menurut Ronaldo, bisa dibeli dengan harga lebih murah dibanding jika El Real harus mendatangkan Dybala.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Seperti diketahui, Juventus meminta €110 juta ke Real Madrid, jika ingin mendatangkan Dybala. Tetapi, Madrid cukup membayar €55 juta, jika ingin membajak Silva dari Porto.

Silva merupakan pemain internasional Portugal berusia 21 tahun. Pemain setinggi 1,85 meter tersebut sudah mencetak 11 gol dari 24 laga sejak 2015.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

Di usianya yang masih belia, dia sudah mengantongi lima caps bersama timnas Portugal senior dan mencetak empat gol. Dia juga pernah membela timnas U-16, U-17, U-18, U-19, U-20 dan U-21. (asp)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017