Messi Minta Hak Veto di Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi, dan Luis Enrique.
Sumber :

VIVA.co.id – Negosiasi antara manajemen Barcelona dengan sang bintang Lionel Messi terus berlanjut. Messi dikabarkan menolak tawaran kontrak anyar yang disodorkan manajemen Barca.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Dilansir Tribal Football, Rabu 18 Januari 2017, Barca sebelumnya telah menawarkan gaji €30 juta pertahun ditambah bonus tahunan sebesar €5 juta. Tapi ditolak Messi.

Messi dikabarkan meminta nilai gaji lebih tinggi dari yang ditawarkan sebelumnya. Selain itu, ada permintaan unik yang diajukan Messi untuk kontrak barunya itu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Kapten timnas Argentina itu meminta hak veto terkait penunjukan pelatih selama dia masih berkostum Barcelona. Tuntutan yang sulit dipenuhi manajemen Barcelona.

Hak veto ini bukan tidak untuk mengganti kontrak pelatih yang sudah berlangsung. Seperti diketahui, Barcelona saat ini masih dilatih Luis Enrique.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Namun, jika permintaan Messi dipenuhi, maka dia punya pengaruh besar kala Barcelona menentukan keputusan di akhir musim ini saat kontrak Enrique berakhir.

Messi sejak lama dikabarkan terlibat konflik dengan Enrique. Sehingga dia pun sempat diisukan mendesak Barca mengganti Enrique dengan pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli.

Sampaoli merupakan pelatih asal Argentina berusia 56 tahun. Prestasinya membawa klub Universidad de Chile meraih empat trofi dan juara Copa America 2015 bersama timnas Chile.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya