Arsenal Bakal Ditinggal Trio Inggris?

Alex Oxlade-Chamberlain (kiri) dan Kieran Gibbs
Sumber :

VIVA.co.id – Arsenal dikabarkan akan ditinggal tiga pemain asal Inggris. Ketiga pemain tersebut adalah Jack Wilshere, Kieran Gibbs dan Alex Oxlade Chamberlain.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Ketiganya gagal mendapat banyak kesempatan bermain sepanjang musim ini. Jack Wilshere bahkan harus dipinjamkan ke Bournemouth demi menambah 'jam terbang'.

Pada Desember 2016 lalu, Manajer Arsenal Arsene Wenger pernah menyatakan akan memperpanjang kontrak Wilshere. Namun belum ada tawaran apapun hingga kini. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Seperti dilansir 101greatgoals, Rabu, 18 Januari 2017, ketiga pemain ini hingga kini sama sekali belum dihubungi oleh manajemen klub soal pembaruan kontrak.

Arsenal dikabarkan lebih memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak sejumlah pemain kunci dari luar Inggris. Seperti Mesut Oezil (Jerman) dan Alexis Sanchez (Chile).

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Sebelumnya, Arsenal bahkan sudah melakukan perpanjangan kontrak untuk Olivier Giroud, Laurent Koscielny dan Francis Coquelin. Dan Per Mertesacker sedikit lagi juga akan meneken kontrak baru. 

Fakta inilah yang membuat Wilshere, Gibbs dan Chamberlain bakal memilih hengkang pada akhir musim ini. Ketiganya pun berpeluang hengkang di bursa transfer Januari 2017 ini.

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024