Target Unik Bomber Arsenal soal Cetak Gol

Pemain Arsenal, Olivier Giroud.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Target unik diusung oleh striker Arsenal, Olivier Giroud. Pemain asal Prancis itu berkeinginan untuk mencetak gol telat di setiap pertandingan yang dia mainkan.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Bukan tanpa sebab jika Giroud sampai bertekad untuk melakukan hal tersebut. Sebab, mantan pemain Montpellier itu sudah melakukannya di beberapa kesempatan musim ini.

Manchester United, West Bromwich Albion, dan Bournemouth jadi tiga tim yang menjadi korban gol telat Giroud musim ini. Dan ketiga gol tersebut berhasil menghindarkan The Gunners dari kekalahan.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Ketika Anda memiliki waktu untuk menunjukkan kebolehan di atas lapangan, itu akan sangat baik untuk seorang penyerang. Saya ingin terus mempertahankan performa seperti itu," ujar Giroud seperti dikutip Squawka.

"Saya selalu mencoba untuk memberikan sesuatu kepada tim, dan saya sangat senang untuk mencetak gol penting, terutama di menit-menit akhir," jelasnya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Meski begitu, Giroud juga menyerukan kepada rekan setimnya agar bisa lebih kuat. Sebab, dia tak dimainkan setiap pekan.

"Kami perlu lebih kuat sejak pertandingan dimulai, karena saya tidak mungkin bisa melakukan hal yang sama setiap pekan," kata pemain 30 tahun ini. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024