Evra Kemungkinan Bertahan di Juventus

Pemain belakang Juventus, Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Patrice Evra kemungkinan akan tetap bertahan di Juventus sampai akhir musim. Dia akan menyelesaikan kontraknya sampai Juni 2017 mendatang.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sebelumnya Evra santer diisukan bakal hengkang. Sejumlah klub sempat dikaitkan dengan bek sayap asal Prancis itu, seperti Manchester United, West Ham United hingga Crystal Palace.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Juventus juga tidak menyertakan Evra dalam skuat. Sedangkan pelatih Massimiliano Allegri mengaku telah menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pemain 35 tahun itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Perkembangan terbaru, seperti diberitakan Football Italia, Evra sudah memastikan ingin bertahan. Dan manajemen klub juga siap memberinya kesempatan.

Pertimbangan utama 'Si Nyonya Tua' tentu masalah ekonomis. Mereka masih membutuhkan pelapis bagi Alex Sandro sampai kompetisi usai, sembari menunggu kedatangan Sead Kolasinac.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kolasinac masih terikat kesepakatan dengan Schalke 04. Kontraknya akan berakhir dalam waktu enam bulan ke depan. Artinya, Juventus nanti bisa mendatangkan pemain Bosnia tersebut secara gratis untuk menggantikan Evra. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024